Senin, 8 November 2021, SMK Cinta Kasih Tzu Chi mengadakan pelatihan Wekkido. Kegiatan berlangsung melalui Zoom Meeting, kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk kelas XII yang dimulai pada pukul 13.00 WIB, para siswa sudah dapat join pukul 12.45 WIB berikutnya dilanjutkan oleh kelas X dan XI yang dimulai pada pukul 13.40 WIB.

Kegiatan pelatihan ini dipandu oleh Ka Ferry Irawan, ia menjelaskan secara detail tentang aplikasi Wekkido. Mulai dari kegunaan aplikasi Wekkido, mengenalkan fitur- fitur dan cara menggunakan fitur-fitur tersebut. Seperti fitur exercise dan quiz yang digunakan ketika kita ada latihan soal dan juga ulangan. Lalu dijelaskan juga bahwa ketika kita mengerjakan exercise kita dapat kerjakan lebih dari satu kali, tetapi untuk quiz hanya dapat dikerjakan satu kali. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kita mengucapkan terima kasih kepada Ka Ferry Irawan lalu ditutup dengan doa.

Pada Selasa, 9 November 2021 SMK Cinta Kasih Tzu Chi mengadakan kembali kegiatan lanjutan Wekkido. Pada kali ini seluruh siswa SMK Cinta Kasih Tzu Chi mengikuti kegiatan simulasi ujian melalui Wekkido yang bertujuan agar saat ujian berlangsung tidak ada kendala apa pun. Waktu pengerjaan soal mulai dari pukul 13.00-15.00 WIB, terdapat 45 butir soal yang harus dikerjakan. Zoom Meeting di bagi menjadi dua Zoom, dengan pembagian Zoom satu untuk kelas XII dan Zoom 2 untuk kelas X dan XI. Bagi seluruh siswa yang sudah menyelesaikan simulasi dapat langsung keluar dari Zoom Meeting. Setelah itu kegiatan selesai.

Social Share

Vinsen Sutanto

Leave a Comment

Jl. Kamal Raya Outer Ring Road No.20, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

(021) 54397462

info@cintakasihtzuchi.sch.id

Download Apps

Google Play

Get It Now

App Store

Now it Available