INFORMASI PENGAJUAN BEASISWA LIECO TAHUN PELAJARAN 2024/2025, SMK CINTA KASIH TZU CHI – KHUSUS CALON SISWA KELAS X
A. Persyaratan Dokumen
- Pas foto ukuran 3×4 cm
- Fotokopi identitas siswa (KTP/Kartu Pelajar)
- Fotokopi raport ganjil kelas IX (semester 1) dan rapot genap kelas VIII (semester 2), Dengan rata-rata nilai minimal 75
- Fotokopi sertifikat penghargaan akademik, organisasi kesiswaan di sekolah atau luar sekolah, kegiatan sosial lainnya, serta prestasi olah raga (Jika Ada)
- Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
- Fotokopi KTP kedua orangtua
- Fotokopi Kartu Keluarga
- Fotokopi slip gaji orangtua atau surat dari Kepala Desa/Kelurahan/Kecamatan (Jika orang tua adalah usaha sendiri/wirausaha (pedagang/petani)
- Fotokopi tagihan listrik terakhir (Jika Ada)
- Fotokopi tagihan PDAM terakhir (Jika Ada)
- Fotokopi tagihan telepon rumah terakhir (Jika Ada)
Prosedur Pengajuan
- Siapkan persyaratan dokumen seperti tersebut pada nomor A point 1-11
- Print/cetak formulir pendaftaran, cetak dengan format A4. Formulir bisa di download di : 1 Formulir Pendaftaran Beasiswa Lieco Foundation
- Isi formulir pendaftaran beasiswa dengan di tulis tangan, tanda tangan orang tua dan siswa di akhir
- Scan (bukan di foto) semua dokumen persyaratan dan formulir yang telah di isi, scan dengan format gambar (JPG) (Hasil Scan harus jelas di lihat, tidak buram, rapi, presisi dan tidak miring)
- Hasil scan di insert ke file soft copy Dokumen Pelengkap Administrasi yang bisa di download di sini : Dokumen Pelengkap Administrasi Beasiswa_Lieco Foundation (4)
- Simpan file Dokumen Pelengkap Administrasi Beasiswa dengan nama file nama siswa pemohon
- Dokumen persyaratan beasiswa di urutkan seperti nomor A (1-11), kemudian formulir pendaftaran di masukan di halaman pertama. Setelah itu semua dokumen di masukan ke dalam amplop besar (ukuran folio) warna coklat, diberi Nama, Kelas, Jurusan, nomor HP anak dan nomor HP orang tua pada halaman depan
- Dokumen di kirim ke Bagian Tata Usaha, SMK Cinta Kasih Tzu Chi
- Hitung rata rata nilai kelas VII semester genap (semester 2), hitung rata-rata rapor kelas IX semester ganjil (semester 1)
- Dokumen soft copy setelah di insert ke file soft copy pelengkap dokumen silahkan di upload ke : https://forms.gle/ezbr4NbhEqPu3dye6
Catatan :
- Dokumen yang tidak lengkap dan tidak sesuai ketentuan tidak akan di proses
- Pastikan dokumen soft copy telah di kirim melalui google form
- Pengiriman dokumen paling lambat tanggal 13 Mei 2024